Chelsea dan Arsenal jalani musuh terberat

8-chelsea-arsenal-liga-champions

Chelsea dan Arsenal menghadapi musuh terberat di babak 16 besar Liga Champions dipasangkan masing-masing dengan Paris Saint Germain dan Barcelona.

Manchester City dihadapkan pada musuh yang dianggap lebih ringat menghadapi Dynamo Kiev tetapi Wilkins dan Cottee merasa kasihan dengan dua tim Inggris lainnya.

“Semua tim ingin mengalahkan Barcelona, mereka tim terbaik di kompetisi ini dan tim terakhir yang ingin anda temui,” ungkap Cottee. “Dan Arsenal main di kandang di leg pertama karena mereka finis kedua di grup.

“Kami sudah katakana berkali-kali tentang Arsenal, anda harus memenangkan grup, mereka tidak melakuaknnya dan sekarang harus membayar harga yang mahal. Undian yang buruk buat Arsenal. Judi Online

“Dari tiga perwakilan Inggris saya rasa Manchester City punya kesempatan menang terbaik. Mereka mendapat undian yang baik dan mereka akan sangat senang dengan hasil itu. Tidak terlalu baik buat Arsenal dan Chelsea.”

PSG finis di urutan kedua di belakang Real Madrid di grup mereka dan memimpin Ligue 1 dengan selisih 17 angka dari urutan kedua. Mereka menyisihkan Chelsea di babak penyisihan musim lalu.

Wlikins, yang memulai karirnya di Stamford Bridge kemudian menjadi asisten pelatih, mengatakan PSG adalah tim yang paling ditakuti dalam undian Chelsea.

“Itulah tim yang tidak mau anda hadapi,” katanya. “Chelsea bermain baik musim lalu, PSG sudah memenangkan Liga Perancis, mereka saat ini sudah memiliki selisih 17 angka dan itu bahkan sebelum Natal.

“Tahun lalu ada perlawanan ketat karena Chelsea juga menjalani musim yang luar biasa tetapi tahun ini saya tidak mau melihatnya sama sekali. Mereka punya masalah yang sangat besar sekarang.

“Tidak penting siapa yang anda hadapi di tahap ini, selalu aka nada pertandingan berat tapi selalu ada pertandingan yang lebih berat lagi. Tim kita telah mendapatkan ujian terberatnya.”

Cotte berharap Chelsea bisa kembali ke performa terbaiknya sebelum menghadapi juara liga Perancis ini. “Chelsea perlu bangkit dari ketertinggalan mereka, berlari, masuk ke papan tengah dan ketika pertandingan itu datang – mari kita lupakan jika kita berbicara bulan Februari – Chelsea akan jadi jauh lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *